Sabtu, 26 November 2016

Usaha Makanan Dengan Modal Kecil

Peluang usaha makanan yang menguntungkan. Contoh jenis makanan yang unik, baik ringan maupun olahan. Bisnis rumahan ini bisa di jalankan sebagai bisnis utama maupun usaha sampingan.
Peluang Usaha Makanan
Berikut ini 10 contoh bisnis makanan yang berpeluang besar di Indonesia.
  1. Frozen Food
bisnis frozen foodsDengan jenis makanan satu ini akan menjadi idola yang sangat memiliki peluang baik bagi anda yang ingin menjalankan bisnis makanan dengan keyakinan kuat. Anda yang ingin berpeluang bisnis frozen food, maka banyak hal yang dapat anda gunakan sebagai batu lompatan dalam mengelola bisnis makanan satu ini.
  1. Jajanan
Dengan melaksanakan bisnis jajanan ini akan banyak hal yang dapat anda gunakan sebagai bisnis. Seperti supplier jajanan yang biasanya banyak dikunjungi para penjual untuk ‘kolakan’ juga akan menjadi lading bisnis bagi anda. Begitu pula dengan menjual jajanan kecil yang mampu menjadi pilihan bagi masyarakat.
  1. Usaha Kuliner
Usaha Nasi GorengAnda bisa mencoba berbagai makanan khas indonesia untuk dijadikan ladang bisnis. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, seperti : Usaha Nasi Uduk atau Usaha Nasi kuning, atau bisa juga usaha yang cocoknya malam hari, seperti usaha nasi goreng.
  1. Gorengan
Gorengan sering disamakan dengan makanan yang tidak memiliki nilai gizi dan membuat sakit batuk hingga perut. Kenyataannya gorengan tetap menjadi primadona pada masyarakat khususnya di Indonesia ini.
Meski berbagai kudapan baru banyak menggoyang lidah kita, tetap sangat banyak masyarakat Indonesia yang tetap memilih gorengan sebagai makanan yang asyik untuk dinikmati dalam segala suasana.

Anda dapat mengolah gorengan menjadi kaya ‘warna’ yang artinya memiliki banyak macam serta variasi yang juga dihiasi oleh ragam gizi yang tidak teringgal dari gorengan baru ‘gebrakan’ bisnis anda.
  1. Makanan Ringan
Makanan ringan yang mampu menjadi wadah bagi anda yang ingin berbisnis makanan, dengan makanan ringan yang mampu membius masyarakat secara luas untuk mau mengkonsumsinya sebagai jajanan ringan atau teman begadang misalnya. Banyak masyarakat Indonesia yang masih memiliki budaya ‘ngemil’, nah inilah yang akan menjadi peluang emas untuk anda memulai bisnis makanan ringan.
  1. Junk Food
Meskipun banyak hal negatif yang menyeru pada jenis makanan ini, namun masih menjadi popular di hati masyarakat secara luas untuk mengonsumsi junk food sebagai makanan sampingan atau bahkan beberapa masyarakat justru memilih junk food menjadi makanan utama mereka. Dengan berbagai macam junk food, anda dapat mengolahnya menjadi makanan yang akan banyak diminati dan mampu merajai kuliner pangsa pasar bisnis anda.
  1. Makanan Berat
Yang dimaksud mengenai usaha makanan berat bukan berarti makanan yang berasal dari batu, namun makanan yang memiliki daya kalori lebih untuk mengisi perut dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh seseorang. Banyak sekali makanan berat yang dapat anda gunakan sebagai peluang bisnis yang bagus. Seperti bisnis mie, nasi goreng, steak, atau banyak jenis lainnya yang dapat anda gunakan sebagai referensi.
  1. Healty Snack
Usaha Makanan sehat yang dapat menjadi peluang bisnis anda selanjutnya, yaitu makanan yang sebenarnya hanya sekedar jajanan namun memiliki nilai gizi yang mampu memberikan manfaat bagi tubuh. Seperti roti bakar yang memiliki banyak macam rasa dan diperkaya dengan susu. Ini akan sangat membantu anda dalam membantu konsumen mendapat jajanan dan memperkaya gizi tubuhnya. Begitu pula dengan bisnis terang bulan dengan ukuran normal, atau terang bulan mini yang kini sedang banyak diminati di hati masyarakat luas.
  1. Nasi Kotak
Makanan yang menjadi hidangan dan suguhan orang untuk tamu yang berkunjung dalam acara mereka, dengan memilih bisnis nasi kotak maka anda dapat membantu para konsumen untuk menyelesaikan kerisauannya dalam memilih hantaran tepat untuk acara mereka. Dengan berbagai menu pilihan hingga paket yang spesial pada setiap jumlah tertentu pesanan dari konsumen, maka akan saling menjadikan bisnis ada sebuah bisnis yang maju dalam sistem ‘mutualisme’ yaitu saling menguntungkan antara anda dan konsumen.
  1. Bekal
Bekal yang tepat untuk si kecil sering menjadi penghalang bagi para ibu pebisnis untuk banyak memiliki waktu dalam mengolah bekal yang tepat dan bergizi bagi anaknya. Anda dapat hadir sebagai pelengkap peluang bisnis yang satu ini, karena anda dapat hadir dengan berbagai varian bekal yang mampu dipilih oleh orang tua dan menjadi menu bagi makanan sang buah hatinya. Dengan begitu, anda dapat memiliki bisnis yang cerdas dan menyenangkan untuk juga ikut menabung kecerdasan calon bibit masa depan bangsa.

Sumber :http://erakini.com/usaha-makanan/


EmoticonEmoticon