Sabtu, 27 Mei 2017

Pembuatan Kerajinan Pasir

Pasir warna adalah kreasi pasir yang bisa di beri warna untuk membuat berbagai macam souvenir juga biasa digunakan untuk skema dekorasi netral dan merupakan warna yang menenangkan dan dinamis baik. Sebuah warna pasir lembut menggugah alam namun tanpa terlihat sombong bila di padukan dengan kreasi souvenir yang lainnya atau untuk mendekorasi rumah anda, ini akan memberikan efek yang sedikit berbeda untuk sebuah ruangan. Pasir yang tersedia oleh alam ada berbagai corak dan warna, memberikan jangkauan utama untuk memilih yang sesuai ketika anda akan mendekorasi pasir di sebuah ruangan rumah anda.
Selama bertahun – tahun anak – anak menikmati membuat seni pasir – pasir berwarna  yang disimpan  dalam botol. Namun, pasir berwarna sekarang cukup mahal, dengan begitulah membuat pasir warna sendiri lebih baik, ini adalah hal yang unik dan bisa memberikan manfaat untuk membuka usaha. Pelajari rahasia untuk membuat pasir warna yang bisa Anda dapatkan kursus nya di Matahari, kursus yang mudah dan gampang untuk anda praktek sendiri dengan biaya yang relative kecil.
Setelah musim panas tiba, anda memerlukan aktivitas untuk mengajak anak-anak sibuk? Hal yang mudah untuk mengajari anak – anak sambil belajar, yang bisa memanfaatkan waktu untuk mengisi kesibukan dengan kreasi membuat pasir warna. Kemudian membiarkan anak-anak melakukan beberapa seni pasir di meja/ ruangan/ kamar anak.
Untuk membuat pasir warna bisa anda siapkan bahan – bahan yang akan digunakan :
  1. Pertama siapakan pasir yang bagus ke dalam wadah, tambahkan beberapa cat bubuk ke pasir dan campurkan secara bersama – sama dengan sendok plastic.
  2. Pasir warna tersebut bisa di buat secara terpisah agar bisa membuat warna – warna yang berbeda.
  3. Mulailah dengan menambahkan satu sendok teh air untuk campuran pasir, cat dan aduk. Anda akan membutuhkan air untuk mengaktifkan cat tetapi jangan terlalu basah pasir nya Karena akan memakan waktu lebih lama untuk pengering nya. Tambahkan air jika ingin warna yang tidak terlalu gelap/ warna muda.
  4. Setelah pasir berwarna menyebar keluar yang perlu anda siapakan adalah selembar karton kering, dan biarkan pasir sampai kering di bawah terik matahari.
Hasil seni membuat pasir warna yang sudah kering bisa di simpan ke dalam botol, gunakan corong untuk menuangkan dari karton. Anda juga bisa memberi campuran warna dasar agar lebih bervariasi :
  1. Jeruk =  kuning dan merah
  2. Green = biru dan kuning
  3. Ungu = merah dan biru
Selamat mencoba, untuk kreasi souvenir anda bisa kursus pasir warna ini di Kursus Matahari, cara – cara pembuatan nya pun secara jelas di praktekan.





sumber : http://www.mataharicourse.com/kreasi-pasir-warna.html


EmoticonEmoticon